Mengapa Saya Ingin Menulis?

Sebenarnya sederhana saja, dengan menulis saya dapat melontarkan ide serta gagasan yang saya punya. Dengan menulis saya mendapat banyak informasi dan ilmu yang berguna bagi saya. 

Saya menyukai tulisan dalam bentuk artikel dan sejenisnya. Karena apa? Artikel memberi banyak informasi seputar isu-isu aktual. selain itu artikel juga memberukan solusi dari apa yang dibahas. selain itu dengan menulis artikel lebh bebas menyampaikan ide dan gagasan yang saya punya.

namun, yang jadi penghambat saya dalam menulis adalah rasa malas. sebenarnya banyak ide yang bisa saya jadikan bahan tulisan. selain malas, saya juga moody alias tergantung mood. Jika ada ide tapi mood untuk nulisnya ga ada, biasanya saya tunda dulu untuk menulis.

Leave a Reply

